Membuat Usaha Sampingan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Peluang Usaha >>..

Monday, 15 September 2008

Suga Fried Chicken dan Kebab

Suga Fried Chicken dan Kebab, Solusi Jitu Berbisnis di Tengah Krisis.

Sejak kemunculannya pada tahun 2005 silam, Suga Fried Chicken & Kebab telah memiliki kemitraan yang cukup luas, tersebar di seluruh Jabodetabek dan beberapa kota di Indonesia. Di awal kemunculan perdana produk Suga (nama/merek produk yang diambil dari nama Agus kemudian dibalik menjadi kata Suga) telah mendapat sambutan dan respon yang amat baik dari konsumen. Tak heran jika Suga dijadikan acuan sekaligus pilihan bagi penikmat dan pencinta kuliner dibidangnya.

Jika melihat kondisi perekonomian yang tengah terjadi di tanah air, saat ini merupakan moment yang tepat untuk menjalankan bisnis Suga Fried Chicken & Kebab. Pasalnya, semakin banyak masyarakat yang beralih ke produk yang lebih terjangkau, peluang itulah yang ditangkap Suga Fried Chicken & Kebab. “Dengan motto harga kaki lima rasa bintang lima menjadi konsep yang sangat tepat disaat seperti ini,” kata Agus Setiawan pemilik sekaligus pengelola merek Suga.

Kenapa harus Suga? bisnis yang dijalankan di bidang makanan, setiap orang perlu makan, cita rasa yang lezat dan bergizi, harga yang terjangkau, sistem pembayaran cash, pangsa pasar yang terus berkembang, modal awal yang terjangkau, pengembalian modal yang cepat, memiliki prospek yang bagus karena belum banyak kompetitor, serta sistem sederhana dan teruji sehingga mudah untuk dijalankan.

Suga Fried Chicken adalah ayam goreng yang terbuat dari daging ayam pilihan bermutu tinggi, diolah secara higienis dengan tepung dan bumbu-bumbu resep asli Mr. Suga yang berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan ayam goreng yang renyah, gurih, nikmat dan bergizi. Sedangkan Kebab dan Swarma merupakan makanan khas Timur Tengah. Suga Kebab terbuat dari daging sapi pilihan bermutu tinggi dan sayuran segar bercita rasa Timur Tengah yang disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia serta ditambahkan ke dalamnya bumbu-bumbu khusus sehingga menghasilkan makanan yang lezat dan bergizi. Suga Fried Chicken & Kebab sangat diminati oleh berbagai lapisan masyarakat, baik orang tua, remaja maupun anak-anak.

Dari segi kualitas dan juga rasa, Suga Fried Chicken & Kebab tidak kalah bahkan sama dengan produk sejenis yang berada di tempat eksklusif seperti mall. Untuk harga, Suga mampu bersaing. Dengan memperhatikan kualitas sumber daya juga fasilitas yang memadai dan disain yang eye catching, Suga memiliki positioning yang berbeda dari kaki lima pada umumnya. Dari segi rasa, keunggulannya tidak usah diragukan lagi, rasa yang tersaji adalah berkat resep andalan dari bumbu yang dibuat sedemikian rupa melalui racikan khas, yang dibuat sendiri dan melalui eksperimen (proses yang panjang) dalam kurun waktu satu tahun hingga menghasilkan rasa yang tepat dan nikmat di lidah masyarakat Indonesia.

Suga Fried Chicken dijual dengan harga Rp4500/potong untuk paha bawah dan sayap sedang Rp6000/potong untuk dada dan paha atas. Kebabnya sendiri dijual Rp8000/potong. Rata-rata omzet bagi kemitraan perbulan mencapai Rp600 ribu hingga Rp1,5 juta/hari. Target BEP (Break Event Point) adalah satu tahun.

Suga memiliki paket yang terdiri dari paket tunggal seperti, paket Suga Fried Chicken, atau paket Suga Kebab. Ada juga paket gabungan antara fried chicken dan kebab (Suga Fried Chicken & Kebab), yang artinya dalam satu outlet menjual ayam goreng juga kebab. Selain itu, ada juga variasi menu tambahan di luar fried chicken dan kebab yakni, minuman botol, nasi, kentang goreng, aneka jus, soup ayam juga soup jagung. Untuk paket tunggalnya ditawarkan dengan harga Rp16 juta sudah termasuk franchise fee dan perlengkapan. Untuk paket gabungan fried chicken dan kebab ditawarkan dengan harga Rp28 juta dengan franchise fee Rp8 juta dan Rp20 juta untuk perlengkapan.

Jika hanya mengambil paket tunggal misalnya Fried Chicken berarti Rp11 juta adalah perlengkapan Fried Chicken termasuk paket perdana ayam dan Rp5 juta adalah franchise fee. Untuk franchisenya sendiri diberlakukan selama 5 tahun, dan bisa diperbarui lagi dengan membayar franchise fee Rp5juta untuk paket tunggal dan Rp. 8 Juta untuk paket gabungan.“Sistemnya seperti konsep franchise atau waralaba yaitu mitra (franchisee) harus membayar royalti 5 % dari omzet penjualan. Dan dibayar setelah satu bulan. Royalti hanya dikenakan pada penjualan ayam dan kebab saja,” jelas Agus. (adv/Anita Surcahman)

OFFICE:
Ruko Pondok Gede Plaza Blok B.10 Pondok Gede – Bekasi
Telp. (021) 84 993 920 – (021) 9126 1100

CONTACT PERSON:
H. Agus Setiawan (021) 999 3232 0 – 0815 14 111 666
Hj. Ani Rohayani (021) 999 3232 1 – 0813 14 111 666

Email: sugafood@yahoo.co.idThis e-mail address is being protected from spam bots, you need JavaScript enabled to view it
Website: sugafood.com

Konro daeng basso
Batik serat alam digandrungi
Usaha rumah bambu
Rejeki syuuur dari sayur mayur

source : majalahpengusaha.com

No comments:

Other

Topic Lainnya :
Digg!

Powered by FeedBurner

fashion Blogs - Blog Catalog Blog Directory My BlogCatalog BlogRank Join My Community at MyBloglog!
Butuh Batu Bara