Membuat Usaha Sampingan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Peluang Usaha >>..

Thursday, 20 November 2008

Jual Sandal Limbah Karpet

sandal modelBikin Tebal Dompet dengan Sandal Limbah Karpet, Jangan buang limbah karpet Anda. Di tangan Khairul, limbah tersebut bisa dikreasikan menjadi sandal-sandal unik. Russanti Lubis


Banting kemudi, melakukan inovasi produk, dan jemput bola merupakan tiga di antara sekian strategi bisnis, yang biasanya dijalankan oleh para pelaku bisnis agar bisnis mereka dapat terus bertahan, di tengah berbagai gempuran. Hal ini pulalah yang dijalankan oleh Khairul, pemilik tiga toko sepatu di pasar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Ini dilakukannya, karena bisnisnya yang telah berjalan 17 tahun terlindas oleh kehadiran berbagai mal, yang bertebaran di seantero Kota Metropolitan ini. Di samping itu, pemasukan yang diterimanya setiap bulan tidak mampu menutup biaya sewa toko sebesar Rp15 juta–Rp17 juta per tahun, untuk setiap tokonya.

“Kemudian, pada Maret 2006, saya berburu limbah karpet yang terbuat dari karet sintetis ke seluruh Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Selanjutnya, limbah karpet ini kami olah menjadi sandal. Modalnya Rp250 ribu dan hasilnya 30–40 pasang sandal jepit perempuan yang saya edarkan sendiri. Sandal-sandal itu baru habis terjual, setelah saya mengedarkannya selama seminggu,” kata pria asal Silungkang, Sumatra Barat ini.

Ulasan lebih lanjut dapat dilihat di Majalah Pengusaha edisi 84.

Source: majalahpengusaha.com

gaun wedding dress
Gaun wedding traditional
Gaun pengantin
New woman design

All Sony HandPhone
All Nokia HandPhone
All Samsung HandPhone

No comments:

Other

Topic Lainnya :
Digg!

Powered by FeedBurner

fashion Blogs - Blog Catalog Blog Directory My BlogCatalog BlogRank Join My Community at MyBloglog!
Butuh Batu Bara