Thursday

Bisness Pets Photography Bagus

pet businessBukan hanya manusia yang ingin tampil gaya, binatang piaraan pun demikian. Inilah yang mengilhami Brian untuk mengabadikan momen-momen indah binatang piaraan. Wiyono

Bukan hanya manusia yang kepengin tampil gaya, bahkan binatang pun ingin juga kelihatan menarik saat berfoto. Tanyakanlah pendapat itu kepada Michael Brian, dia pasti segera membenarkannya. Pasalnya sudah sekitar empat tahun pria Jakarta yang juga pengusaha trading itu membuka jasa foto yang khusus diperuntukkan bagi binatang kesayangan, istilah kerennya pets photography.


Seperti kita ketahui, pemilik binatang kesayangan pada umumnya tidak segan merogoh saku demi piaraan mereka masing-masing. Setiap bulan belanja perawatan yang dikeluarkan, mulai dari pakan khusus bagi hewan yang bersangkutan, kandang, alat-alat permainan, biaya pemeliharaan seperti mandi spa, pijat, cukur bulu, dan potong kuku (grooming), serta ditambah vaksinasi dan sebagainya, hitung-hitung mencapai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Singkat kata apa pun dilakukan asalkan binatang miliknya merasa nyaman serta menarik dipandang mata. Hal itu kemudian oleh Brian ditangkap sebagai suatu peluang.

“Orang-orang yang senang dengan binatang piaraan melakukan segala macam, seperti salon, vaksinasi, dan sebagainya. Ditambah juga, umur binatang yang relatif pendek menjadikan pemiliknya cenderung mencari sesuatu buat kenang-kenangan, dan yang paling gampang adalah lewat foto-foto. Saya menyediakan jasa foto album yang memiliki kelebihan dari sisi artistik maupun fotografi, di samping unik dan lebih segar,” jelasnya soal latar belakang Brian Photography.

Ulasan lebih lanjut dapat dilihat di Majalah Pengusaha edisi 84/2008.

Source : majalahpengusaha.com

gaun wedding dress
Gaun wedding traditional
Gaun pengantin
New woman design

All Sony HandPhone
All Nokia HandPhone
All Samsung HandPhone

0 comments: