Membuat Usaha Sampingan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Peluang Usaha >>..

Sunday, 4 April 2010

Tabel Pinjaman KTA

Contoh Tabel KTA
Cicilan Pinjaman 021-9140.9440
Per tanggal 9 Desember 2009
Untuk pinjaman 30 bulan 36 bulan
Untuk bungan tiap-tiap bank hampir serupa / tidak jauh berbeda, seperti janjian gitu... istilah ekonomina KARTEL.... ( Diperkuat dengan sumber TV acara Perfect number di O Channel ..yang selalu membahas masalah finacial atau keuangan juga bilang seperti itu... betul ga ? )

Pinjaman30 month36 month
2.000.000116.666110.555
3.000.000175.000165.833
4.000.000233.333221.111
5.000.000291.666276.388
6.000.000350.000331.666
8.000.000466.666442.222
10.000.000583.333552.777
11.000.000561.366503.555
12.000.000612.400549.333
15.000.000765.500686.666
18.000.000918.600824.000
20.000.0001.020.666915.555
22.000.0001.122.7331.007.111
25.000.0001.275.8331.144.444
30.000.0001.531.0011.373.334
40.000.0002.041.3341.831.112
50.000.0002.551.6672.288.889
60.000.0003.062.0012.746.667
100.000.0005.103.3344.577.778


Dari Tabel pinjaman tersebut
Pengertian singkat ( versi penulis ) :

Versi 30 bulan :
Pinjam 10 juta harus bayar Rp. 17.499.990,-
Rp. 583.333,- x30 bulan
Jadi bunganya ada sudah 7,5 jutaan selama 2,5 tahun
Jadi bunga yang kita bayar hampir 75 % selama 2.5 tahun

Tapi mau ga mau pada di saat tertentu kita harus putuskan juga
**( tapi harus tepat memutuskannya

Coba bayangkan bila untuk adalah tabungan kita gimana
Enak juga punya tabungan 7,5 juga
Bukan tabungan ehhhh malah utang :(
( saya pernah mengalami .... ya begitu deh )

Pinjam 100 juta harus bayar Rp. 153.100.002,-
Rp. 5.103.334,- x30 bulan
Jadi bunganya ada sudah Rp 53,5 jutaan selama 2,5 tahun

Coba bayangkan bila untuk adalah tabungan kita gimana
Enak juga punya tabungan 7,5 juga
Bukan tabungan ehhhh malah utang :(
( saya pernah mengalami .... ya begitu deh )

Versi 36 bulan :
Pinjam 10 juta harus bayar Rp. 19.899.972,-
Rp. 552.777,- x 36 bulan
Hampir 98 % untuk bayar bunga selama 3 tahun

Bayangkan bila uang itu adalah tabungan kita ....kan asik
Pinjam 100 juta harus bayar Rp. 164.800.008,-
Rp. 4.577.778,- x 36 bulan
Bayangin Rp. 64 juta untuk bayar bunga....wah wah wah

Versi 36 bulan :
Tapi ada segi positipnya / atau cuma salah pikir saja...yaitu ....
Dapat duit Rp. 10 juta ....cuma bayar Rp. 552.777,- kan enak atau
Dapat uang Rp. 100 juta ...cuma bayar Rp. 4.577.778,- perbulan

Itulah kalau butuh ..gimana...emang kalau bukan bank apa bisa tolong keperluan kita.

Jadi gimana cara mengatasi masalah, bagaimana mengatur pengeluaran
Bagai mana menambah penghasilan, bagaimana mengatasi masalah hutang.
Semuanya repot...tapi harus sabar...dan untuk yang belum mengalaminya banyakin ilmu pengetahuan, banyakin pengahasilan berpikir kreative dan cari peluang dan buat terobosan terobosan dan cari kesempatan bukannya tunggu kesempatan.
Bukan bermaksud menggurui... karena penulispun sedang berjuang saat ini. Mari kita bersemangat... :).

Pikirkanlah pertayaan saya tersebut dan laksanakan dengan niat yang keras.
** saya juga mencatat atau membuat beberapa table bank lainya
Sebagai informasi untuk pembaca

Sebenarnya alternative lain selain menggunakan pinjaman bank
Masih ada cara lain yantu pinjam dengan sanak saudara
Susah susah gampang tapi kan bisa tampa bunga atau bunganya tidak mahal
Alternative lain adalah dengan pinjam dengan bos atau perusahaan
Atau bila terpaksa... coba buat perbandingan bank mana yang murah baik.

Pergunakanlah kesempatan KTA atau pinjaman dengan bijak.

( Tulisan ini dibuat bukan untuk menjelekkan semua jenis pinjaman, tetapi hanya sebagai bahan tulisan agar calon peminjam benar benar memikirkan dengan tepat pilihan yang akan diambil nya dan juga disertai tanggung jawab )

Table Pinjaman KTA Versi 12 sampai 24 bulan

Biasaya Pinjaman seperti halnya KTA ini digunakan hanya untuk kebutuhan penting, darurat atau sementara, Ada juga pinjaman yang digunakan pinjaman khusus untuk usaha

Informasi bank lainya
Hubungi : ibu sity : 021.9140.9440

No comments:

Other

Topic Lainnya :
Digg!

Powered by FeedBurner

fashion Blogs - Blog Catalog Blog Directory My BlogCatalog BlogRank Join My Community at MyBloglog!
Butuh Batu Bara