Sunday

Keperluan Anjing dan Kucing

Thursday, 13 November 2008
Memakai sal, topi, baju kembang warna-warni bahkan gaun pesta bukan hanya monopoli manusia. Binatang peliharaan pun juga ingin tampil bergaya. Anita Surachman
can and dog dress

Banyak butik pakaian bertebaran di mana-mana, mulai dari butik pakaian orang dewasa, remaja dan anak-anak. Tapi kalau butik khusus pakaian binatang tentu berbeda dan belum bersifat massal kalau pun ada masih jarang ditemui usaha semacam ini. Salah satu yang menekuninya adalah Mona Sofianti Andrew, wanita cantik berdarah Betawi-China ini sangat jeli melihat peluang dan memanfaatkannya menjadi bisnis.

Mungkin bagi sebagian orang masih merasa asing dengan jenis usaha butik pakaian khusus binatang karena di Indonesia bisnis ini terbilang langka. Berbeda dengan di luar negeri kategori bisnis semacam ini sudah bertebaran.

Kecintaan Mona terhadap binatang terutama kucing membuatnya selalu mendadani ke 65 hewan peliharaannya yang selalu menjuarai berbagai perlombaan. Lantas dalam benaknya muncul ide-ide yang kemudian dituangkannya menjadi usaha butik pakaian khusus binatang peliharaan.

Butik yang berdiri sejak Desember 2006 silam ini memiliki label yang diberi nama Mon’s Pet. Tag linenya one stop services, Mona memang ingin menciptakan suatu jenis usaha yang bukan hanya mengusung segi pelayanan memuaskan saja tapi juga komplit. Karena bukan cuma butik khusus baju dan pernak-perniknya saja yang ditawarkan tapi juga dilengkapi dengan salon bagi hewan peliharaan, klinik hewan yang meliputi ruang rawat inap, ruang operasi, ada pula emergency mobile apabila tiba-tiba hewan kesayangan Anda bermasalah. Untuk mencari makanan pun tidak perlu repot karena Mon’s Pet juga menyediakan makanan yang dibutuhkan binatang.

Source : majalahpengusaha.com
Butuh KTA

0 comments: