Membuat Usaha Sampingan
Dicari Supervisor - Karyawan TOKO pria - wanita
Tang City dan Taman Palem dan Poris
Telp . 021.9140.9440

LOWONGAN KASIR - WAITER - TUKANG MASAK
WANITA
0817.9108.005
..<< Peluang Usaha >>..

Sunday, 24 August 2008

Pentingnya Belajar Seo Untuk Pebisnis dan UKM

Pengguna internet Indonesia yang mencapai 25 juta pengguna merupakan peluang sekaligus tantangan bagi para pebisnis dan UKM Indonesia dalam meraih pasar yang lebih luas.Cara yang cukup efektif saat ini adalah memanfaatkan mesin pencari seperti google dan yahoo dalam meningkatkan penjualan produk mereka, sayangnya keterampilan ini masih jarang dimiliki oleh pengusaha dan pebisnis kita, mereka masih mengandalkan cara lama dalam melakukan pemasaran, padahal era sudah berubah.

Bapak Bambang, seorang arsitek yang berdomisili di depok contohnya beliau mendapatkan berkah luar biasa dari google.com, 70% order proyek rumah minimalis-nya di jakarta saat ini berasal dari google tanpa bayar sepeserpun, dalam 6 bulan ini omzetnya telah milyaran rupiah, jika sebelumnya mencari order sekarang dikejar-kejar order.

Begitu pula halnya Farida Ningsih seorang ibu rumah tangga, yang melakukan penjualan makanan organik , yang sukses menjual makanan organiknya melilea dari rumah.

Mohammad Raya, CEO PT. ARTAMAS LANGGENG PRIMA, dengan blognya Indonesia Visa Services mengatakan; "Manfaat e-marketing melalui media internet sangat mengagumkan. Hal ini terbukti dengan adanya peningkatan order yang signifikan setelah kami memiliki situs sendiri, dibandingkan dengan cara pemasaran sebelumnya yang kami lakukan melalui media-media lain.Hal ini menurut kami sangat logis, karena internet dapat diakses oleh seluruh orang di dunia, tidak memandang waktu dan tempat.Sehingga kami pikir bergabung di dunia internet merupakan tindakan yang sangat bijak dan tidak boleh terlewatkan, khususnya bagi para pebisnis yang ingin cepat sukses dan dapat lebih dikenal oleh seluruh dunia"

Keterampilan inilah yang akan di ajari oleh sekolah-seo.com, dengan pendekatan personal yang 1 kelas di ikuti 10 peserta dengan dua pelatih, diharapkan peserta menyerap secara maksimal pelatihan ini dan dapat diaplikasikan langsung dalam bisnisnya di dunia internet dan mendapatkan pembeli gratis dari google maupun yahoo.

Siapa saja dapat mengikuti pelatihan ini, profesional, pengusaha, pelajar, marketer, ibu rumah tangga meskipun awam internet, politisi,dalam pelatihan ini peserta akan mendapatkan sebuah website yang disukai google sehingga langsung dirasakan manfaatnya.

source : sekolah-seo.com

Tas foto diri banyak dicari
Tip bisnis pernak pernik
Toko online bermodal rp 105 ribu
Masa sekolah melatih anjing
Usaha permainan anak
Membangun pusat kecantikan
Franchise nasi uduk gondangdia

1 comment:

peluang ukm said...

info yang menarik..cocok bwt orang yang sedang menjalankan bisnis..infonya bagus

Other

Topic Lainnya :
Digg!

Powered by FeedBurner

fashion Blogs - Blog Catalog Blog Directory My BlogCatalog BlogRank Join My Community at MyBloglog!
Butuh Batu Bara